2 Maling Sapi di Tekung Dapat Hadiah Timah Panas

RADAR ARJUNOJawara Post –Tim Kuro Polsek Tekung serta Satreskrim Polres Lumajang berhasil menangkap pelaku curwan di Dusun Darungan Desa Klampok Arum Kecamatan Tekung, 2 pelaku berhasil dihadiahi timah panas lantaran melakukan perlawanan kepada petugas yakni Air Langga Satria Agung (34) Desa Kudus Kecamatan Klakah dan Buyan (50) Desa Pajarakan Kecamatan Randuagung Rabu, (11/11/2020).

Kronologis kejadian saat sapi hilang milik Munoto (60) Warga Dusun Darungan Desa Klampok Arum Kecamatan Tekung sekitar jam 00.30 WIB, kemudian petugas melakukan pengejaran sapi dan pelaku. Alhasil ditemukan 2 ekor sapi di areal persawahan sejauh 500 meter dari kandang yang indukan, sapi tersebut terperosok ke dalam sungai sedangkan yang anakan terperosok di dalam parit.

Kemudian dengan bekal sorot lampu senter pelaku diketahui melarikan diri kearah timur. Tepat jam 04.00 wib Tim Kuro melakukan penangkapan terhadap 1 pelaku yang sembunyi di areal persawahan Desa Karangbendo Kecamatan Tekung.

Atas bantuan warga sekitar ketika jam 04.30 wib telah mengamankan 1 orang pelaku lain, Pada saat dilakukan pengembangan Buyan dan Agung melakukan perlawanan terhadap petugas akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur.

“Kami kembangkan 4 pelaku lainnya, karena mereka berdua melakukan pencurian dengan 1 tim” Kata Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK saat melakukan pers rilis di Mapolres Lumajang.

Kepala Desa Klampok Arum Sutoyo mengucapkan trimakasih kepada Tim Kuro karena sudah berhasil menangkap pelaku curwan yang meresahkan masyarakat Lumajang.

“Semoga Tim Kuro di berikan kelancaran dalam mengungkap kasus yang ada di Lumajang, Bravo Tim Kuro” Kata Sutoyo.

Maskur



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *