Anggota DPR RI Partai Golkar Berikan 113 Paket Bantuan Bagi Masyarakat Ijen

BONDOWOSO, Jawara Post– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Zulfikar Arse Sadikin melalui tenaga ahlinya yakni Masdidik, SIp, berikan 113 paket bantuan bagi korban banjir bandang Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Demikian antara lain paket bantuan diantarnya berupa paket alat tulis dan tas sekolah, kasur praktis, peralatan dapur, sabun cuci, alat mandi, sembako dan pakaian, yang secara langsung telah diterima oleh Warga Ijen.

Sementara Masdidik tenga ahli yang mewakili Zulfikar Arse Sadikin menyampaikan pesan dari Zulfikar.

“Saya mewakili Bapak Zulfikar Arse Sadikin memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Sempol dan Kalisat sebagai bentuk kepedulian Bpk Zulfikar untuk meringankan beban saudara-saudara korban banjir bandang,” ucap Masdidik, Tenaga Ahli Dapil DPR RI.

Imam, salah satu Warga Dusun Kampung Baru, Desa Kalisat mengungkapkan akan rasa terimakasih atas bantuan dari Bapak Zulfikar.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak zulfikar atas bantuanya saya merasa senang dengan bantuan dari bapak Zulfikar, walaupun bukan orangnya langsung yang datang ke lokasi, tapi perhatian dan kepeduliannya sudah cukup meringankan beban kami,” hanturnya.
(Sup)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta