Bawa Obor Asian Games, Pocari Sweat utus Peraih Medali Emas Olimpiade Biologi

PALEMBANG, Jawara Post— Pocari Sweat sebagai official partner Asian Games 2018 turut mensukseskan kegiatan torch relay Asian Games 2018 yang diadakan di 18 kota di Indonesia. Berawal dari pengambil api di India oleh Susi Susanti sebagai Ambassador, lalu disatukan dengan api di Merapen.

Saat Torch relay di Palembang (4/8/2018) Pocari Sweat mengutus Agnes Natasya sebagai pembawa obor perwakilan mereka, dia adalah pemenang medali emas olimpiade biologi 2017 di Inggris.

Mungkin berbeda dengan official lain yang mengambil tokoh publik atau artis sebagai pembawa obornya, Pocari menggandeng 4 Anak bangsa yang berprestasi untuk membawa obor tersebut di 7 kota, dan Palembang adalah kota ke 4 setelah Yogyakarta dan Solo, Bali serta Bandung.

“Pocari Sweat memilih anak bangsa berprestadi internasional dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda, memberikan semangat dan harapan bahwa kesempatan itu ada jika mereka mau berusaha” ujar Ricky Suhendar selaku Corporste Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka.
Baca : Reklamasi Ilegal, CR Ashika Terancam Kesandung Hukum
Agnes Natasya saat diwawancarai setelah membawa obor mengatakan bahwa dirinya bangga terpilih menjadi pembawa obor, sebagai bagian dari sejarah bangsa Indonesia di ajang Asian Games ini. Siswa kelas XII SMA di Jakarta ini menambahkan bahwa semoga kehadirannya mampu memotivasi rekan sebayanya dimanapun berada.Dirinya pun mengakui untuk lari dalam membawa torch relay obor ini membutuhkan latihan fisik dan mental, dengan lari-lari kecil dan olahraga tambahan.

Pocari Sweat sendiri dalam menyemarakkan Asian Games ini memiliki campaign yaitu I Sweat Indonesia, yaitu dengan berlari mengumpulkan jarak Sepanjang 18.818 KM oleh siswa SMA. Selain itu ada program Light Up The Torch yang dapat diakses di www.pocarisweat.id/lightupthetorch dengan cara tap-tap api obor di web tersebut , semakin besar api obor yang di tap, maka semakin banyak dukungan masyarakat yang diberikan untuk kemenangan Indonesia di Asian Games 2018.

@wawan


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta