Bos KSP Melati Jaya Koncer Santuni Anak Yatim

BONDOWOSOJawara Post —Menjelang ahir bulan suci Ramafhan 2019 kali ini, bos KSP Melati Jaya menyantuni anak yatim dan seluruh karyawa dikantornya. Indahnya berbagi ini dilakukan secara bersama oleh keluarga besar KSP Melati Jaya. Nampak kebahagiaan terpancar dari sejumlah penerima santunan dan THR an khusus karyawan.

Purwanto, salah satu staf dikantor KSP Melati Jaya, Desa Koncer, Kecamatan Grujugan, Bondowoso Jawa Timur, mengaku sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh pimpinan beserta keluarganya. “Saya sangat bangga bekerja dikantor ini. Kebaikan pimpinan menambah semangat kerja para karyawan karyawati,” ucapnya.

Kata Pur, selain acara rutin tahunan dalam menhantuni anak yatim, nos ksp juga memberikan parsel hari raya kepada anak buahnya. Tujuannya demi menjalin kebersamaan antara atasan fan bawahan, sehingga KSP Melati Jaya semakin sukses dan maju juga sejahtera karyawannya. “Kami semua berharap agar kedepan semakin sukses,”imbuhnya.

Sekadar diketahui, sejumlah anak yatim menerima santunan dari Bos KSP Melati Jaya, Hendra Wijaksono bersama keluarganya. Pimpinan koperasi simpan pinjam (KSP) ini juga memberikan motivasi kepada seluruh karyawannya agar semangat bekerja, jujur dan semakin giat meraih kesuksesan. Hendra Wijaksono juga meminta agar semua karywannya kompak dan menjaga kebersamaan.

Supri/pur



Menyingkap Tabir Menguak Fakta