Disini Kupijak Bumi Merdeka

Bupati Bondowoso Sebut Bela Negara Menjadi Kekuatan Maha Dahsyat Dengan Persudaraan

BONDOWOSO, Jawara Post– KH Salwa Arifi, Bupati Bondowoso menyebutkan, semangat bela negara ini merupakan kekuatan yang mahadasyat jika diikat di ikat dengan tali persatuan Indonesia.

“Sejarah telah membuktikan bahwa dengan persatuan Indonesia, semua tantangan dan ancaman bangsa akan bisa dilalui bersama,” Ungkap KH Salwa saat membuka acara pelatihan bela Negara di hotel Anugrah Bondowoso, Senin (8/4/2019).

Dalam sambutanya, KH Salwa juga mengajak semua elemen bangsa untuk membangun kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan.

Sementara itu, Kepala Dinas Bakesbangpol, Achmat Prajitno, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menanamkan rasa cinta, kasih sayang dan bangga terhadap sesama manusianya yang berbeda agama, suku, dan bahasa. Termasuk pula, salah satunya yakni bangga terhadap produk bangsa sendiri.

“Bela negara itu bukan hanya seperti TNI dan Polri saja. Sampeyan menyayangi sesama umatnya yang berbeda agama, bahasa, suku, antara golongan, itu sudah bela negara,” pungkasnya.

Gondrong



Menyingkap Tabir Menguak Fakta