Cegah Corona, Gobak Sodur Ditertibkan

BONDOWOSO,  Jawara Post – Guna mencegah meningkatnya penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Bondowoso tim gugus tugas covid 19 melakukan operasi di pelosok Desa pada lapangan Gobak Sodor di wilayah Kacamata Tenggarang, Kabupaten Bondowoso.

Sekitar pukul 09,00 Wib, Operasi gobak sodor dimulai di Desa Dawuhan, Kecamatan Tenggarang yang di hadiri oleh Kapolsek Tenggarang, Koramil, dan Pol PP.

Kapolsek Tenggarang AKP Muktamar SH, berharap Masyarakat mengerti kondisi, dan dirinya menegaskan jika Bondowoso sudah normal khusus pencinta gobak sodor sudah bisa berlaga.

“Saya berharap Masyarakat bisa bersabar mengerti akan kondisi Bondowoso saat ini, saya melakukan seperti ini karena sudah ada peringatan beberapa kali jadi saat ini kami mengambil tindakan tegas,” ujarnya. Jumaat (18/9/2020).

Lanjut Kapolsek Tenggarang, dirinya mengatakan tidak bisa memastikan permain gobak sodor bisa berlaga kembali.

“Saya tidak tau kapan pandemi ini berakhir, paling tidak sampai vaksin corona bisa di produksi baru bisa bermain lagi dan nantinya gobak sodor se Kabupaten Bondowoso akan di lakukan operasi pembubaran gobak sodor,” ungkapnya kepada wartawan JP.

(Ony pr)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta