Desa Maskuning Kulon Salurkan BLT DD Kepada 128 KPM Terdampak Covid-19

Bondowoso, Jawara Post- Instruksi pemerintah mencanangkan Dana Desa (DD) dalam program Bantuan Langsung Tunai (BLT) guna mencegah maupun penanganan dalam memerangi penyebaran pandemi covid-19 kini 80% sudah teralisasi khususnya bagi Pemerintah Desa.

Seperti yang telah dilaksanakan Kapala Desa Maskuning Kulon dalam kegiatan pelaksanaan dan penerimaan BLT melalui Dana Desa setidaknya ada 128 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Ia data dan terdampak virus corona. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Maskuning Kulon, Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso.

Unang Rahardjo SH,MH selaku kepala Desa Maskuning Kulon berharapagar bantuan Rp 600.000 selama tiga bulan dapat bermanfaat bagi Warganya.

“BLT Dana Desa ini sebesar Rp 600.000 setiap penerima KPM, selama 3 bulan dan ini masih tahap pertama dan yang tidak masuk ke BLT DD dapat masuk dalam bantuan lainnya, semoga dengan Bantuan bisa bermanfaat buat kita semua dan alhamdulilah pada siang ini Pembagian BLT DD berjalan dengan lancar, saya ucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat mulai dari RT, RW, Relawan, Perangkat Desa yang membantu penyaluran Bantuan tersebut sampai selesai,” tuturnya Rabu (20/05).

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Camat Pujer, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Kecamatan Pujer, Babinsa dan Babinkamtibmas.

(Ony Prayogi)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *