Diduga Jatuh Dari Motor, Pemuda Tewas Tenggelam

PROBOLINGGO, Jawara Post—Selepas bagda Magrib,sekira pukul 18 : 30,warga desa krejengan di gegerkan dengan di temukanya satu unit motor matic warna merah,yang di tiggal pemiliknya di tempat yang gelap, tepatnya di pinggir sugai Dusun Dandan, Desa Krejengan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Wargapun melaporkan penemuan motor itu ke kepala desa setempat. Begitu mendapatkan laporan dari warganya, Kades Krejengan, Nurul Huda langsung menghubungi Mapolsek Krejengan.

Begitu mendapatkan laporan, petugas dari Mapolsek dan Koramil Krejengan mendatangi TKP. Karena ada warga yang mengenali pemilik motor tersebut, maka petugaspun melakukan pencarian di sungai dengan di bantu oleh warga sekitar.

Hingga pada pukul 21:00 wib, korban di temukan oleh Roni 28 tahun, di dalam sugai sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban di perkirakan jatuh dari motornya dan jatuh ke sugai. Korban mengalami luka robek di pelipis, lecet di bahu dan lebam di pergelangan kaki.

Tercatat, korban bernama Abdur Rahman, umur 28 th, swasta, Dsn. Krajan Ds. Krejengan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

“Menurut Umi, 30 tahun, dia yang sempat melihat korban sedang ada di atas Dam sedang sedirian. Tapi saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini,” ucapnya.

“Korban di duga terpeleset dan jatuh Mas. Korban saat ini sudah di bawa ke RS Waluyo Jati, keluarga korban menyadari kalo ini musibah dan pihak keluarga juga tidak mau kalo jenasah korban di otopsi,” kata Kapolsek Krejengan, Iptu Yuliana SH.

Lanjut dia, hal itu di sertai surat pernyataan kalo keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi. “Jadi jenasah korban tidak kami outopsi Mas,” inbuhnya.

Yusub/Red

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta