Ditembak 3 Kali, Gawang PSI Semarang Gak Jebol

SEMARANGJawara Post—Pertandingan sepak bola antara Kalteng Putra vs PSI Semarang dalam perebutan piala Presiden 2019, baru saja usai, sekitar pukul 20.30 WIB. Namun, pertandingan kali ini membuat penonton terpukau akan penampilan penjaga gawang (kiper), Joko Ribowo.

Betapa tidak, gawang PSIS layaknya kokoh tak dapat ditembus oleh tembakan kaki pemain Kalteng Putra. Selama pertandingan berlangsung, berulang kali bola mengancam gawang PSI Semarang. Anehnya, bola tak mampu menembus penjagaan Joko Ribowo.

Sehingga banyak yang beranggapan kalau Joko Ribowo adalah si tangan malaikat penyelamat. Buktinya, pada babak kedua dimenit – menit terahir, dalam waktu yang begitu ketat pemain Kalteng Putra mengahajar gawang PSIS. Ada 3 kali tembakan beruntun yang berhasil ditangkis oleh Joko Ribowo hingga permainan usai.

Sementara, sebelum kejadian aneh yang sontak menyedot perhatian ribuan penonton itu, kesebelasan PSIS telah berhasil membawa groupnya mendapat 3 poin. Lewat tendangan memutar dari kaki Heru Setyawan. Laskar Mahesa Jenar diberi kejutan gol Heru Setyawan pada menit ke-90.

Saat itu pula, mimik wajah sang pencetak gol bikin gemes para penonton yang memadati Stadion Moch Soebroto Stadium, Minggu (10/3/2019). Pasalhya, gol dalam menit – menit terahir pertandingan ini tidak membuat sang penxetak gol jingkrak – jingkrak, melainkan beracting kaget kayak penasaran.

Tak pelak, teriakan histeris dan luapan kegembiraan pun pecah seraya menyiram kehausan sporter PSIS yang tegang berharap gol. Para seporterpun terus bersorak sambil menyanyikan lagu kemenangan. Nampak diahir pertandingan para pemain dari kedua kubu saling bersalaman, termasuk para pwlatih dan para wasit yang terlibat dalam pertandingan kali ini.

Timredksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *