DPC PPP Gelar Pendidikan Politik di Jembatan Kironggo

BONDOWOSO, Jawara Post— Dalam rangka meningkatkan pendidikan politik dan demi memper erat tali persaudaraan, serta demi memperkokoh komitmen ke islaman dan juga kebangsaan warga Bondowoso, DPC PPP menggelar pendidikan politik, Sabtu 21/12/2019. Partai berlambang ka’bah ini juga mengevaluasi adanya waisata kuliner di jembatan Kironggo.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP, Imam Bukhori Mun’in mengatakan agar semua kader dan simpatisan parpol berlambang ka’bah ini, tetap solid, jaga kekompakan. “Ayomi masyarakat bawah, kawal program Bupati Salwa, agar sukses sesuai cita cita partai dan sesuai harapan rakyat Bondowoso,” ucapnya.

Sementara, menurut orang nomer satu dikota Tape Bondowoso, KH Salwa Arifin, menegaskan bahwa acara konsiliasi dan evaluasi ini juga merupakan pendidkan politik. “Jangan gampang kaget, kita harus kebal dengan dera-an (terpa an) masalah. Yakinlah, semakin kita tangguh, maka kita semakin dewasa berpolitik,” kata Bupati Bondowoso ini.

Sekadar diketahui, hadir dalam acara palatihan kali ini, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, sekaligus ketua Majelis Pertimbangan Cabang DPC PPP Bondowoso, KH. Hasan Abd Mu’iz Turmudzi ( ketua Majelis Syari’ah DPC PPP Bondowoso), KH. Hasyim Hosnan ( ketua Dewan Pakar DPC PPP Bondowoso).

Lalu, KH. Imam Thahir SE, ( pengurus DPW PPP Jawa Timur ), para nara sumber, serta di ikuti oleh peserta :pengurus DPC PPP Bondowoso dan pengurus PAC PPP se Kabupaten Bondowoso.

“Selain tempat ini indah dan luas lahan parkirnya, suasanya dilokasi wisata kuliner Jembatan Kironggo ini juga layak menjadi tempat acara seremonial lainnya,” kata seorang peserta, serasa menikmati keindahan lokasi.

Team JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta