Geger….Gadis Berhelm Pink Dibakar Ditengah Hutan

BANYUWANGIJawara Post – Warga Desa Pondoknongko Dusun Kedawung Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, Sabtu 25/01/2020 sekitar Jam 09:00 Wib digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat di tengah kebun dalam kondisi gosong terbakar.

Informasi di lapangan penemuan mayat pun tak lama menyebar ke masyarakat juga ke aparat Kepolisian dan TNI setempat, dengan cepat informasi tersebut di respon oleh petugas dilokasi kejadian ditemukannya mayat yang jauh dari pemukiman warga itu, penuh dengan warga yang ingin mengetahuiya, dan di lokasi kajadian juga sudah terlihat petugas dari unsur Polsek dan Koramil setempat juga ada tim Kesehatan setempat.

Sekitar lokasipun sudah dipasang police line oleh Polisi untuk memudahkan penyidikan data dan informasi, menurut beberapa warga sekitar Dusun Kedawung saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu siapa dan orang mana sosok mayat tersebut.

Seribu pertanyaan tentang siapa dan orang mana sosok mayat itu, berkecamuk namun tetap tanpa jawaban, setelah petugas selesai melakukan olah TKP, korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan proses indentifikasi lebih lanjut tentunya.

Untuk sementara tentang kronologis kejadian awak media gali dari Babinsa desa Pondoknongko Serda Ahmad Fauzi. Kepada media Serda Ahmad Fauzi menuturkan, “Informasi sementara sekitar jam 19:00 Wib ada warga mengetahui kobaram api di lokasi. Tapi masyarakat tidak ada kecurigaan apa – apa, karena memang sering atau kebiasaan petani bakar – bakar jerami di sawah atau sampah di kebun”, tuturnya.

Ketika ditanya bagaimana informasi bisa diterima petugas dan menuju lokasi kejadian, Serda Ahmad Fauzi kembali menyampaikan,“Informasi masuk ke kami yang kebetulan lagi piket di Koramil dari Kepala Dusun sekitar pukul 09:00 Wib tadi bahwa ada penemuan mayat dalam kondisi sudah gosong dan kami segera berkoordinasi dengan rekan – rekan yang lain, tuturnya.

“Untuk sementara identitas korban tidak dikenali karena kondisi sudah gosong sementara jenis kelamin perempuan, karena sebelumnya ditemukan Helem dan Sendal perempuan,” pungkasnya.



Menyingkap Tabir Menguak Fakta