MAULID NABI

Geger…Warga Sumber Wringin Kendat Dalam Kamar

BONDOWOSOJawara Post – Warga Dusun Krajan, Desa Sumber Wringin, Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, sontak menjadi geger. Pasalnya, Agus Susanto (35), salah seorang warga Desa Sumber Wringin itu ditemukannya tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam sebuah kamar rumahnya sendiri, Minggu (03/02/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

AKP Robbi Hartanto, Kepala Kepolisian sektor Kecamatan Sumber Wrungin, menjelaskan bahwa korban meninggal murni akibat gantung diri.

“Namun, Polisi tetep melakukan pengembangan dan lidik penyebab korban meninggal dunia dengan cara mengumpulkan beberapa saksi dan bukti, diantaranya baju dan dua buah ponsel,” katanya,

Robbin menerangkan, korban diketahui meninggal oleh keluarganya, kemudian Kepala Desa Sumber wringin, Dedi hendriyanto beserta perangkat desa melaporkan ke Polisi.

“Karena ada lamporan, kami bersama anggota yang lain mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan olah TKP,” terangnya.

Katanya, korban keseharianya memang dikenal sebagai sosok yang tertutup. Korban bunuh diri diduga mengalami depresi hingga mengakhiri hidupnya dengan secara gantung diri.

“Untuk memastikan kejadian tersebut, pihak kepolisian setempat mengumpulkan beberapa saksi dan bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” Sambungnya.

Kapolsek Sumber Wringin itu juga menuturkan, bahwa pihak keluarga enggan untuk dialkukan proses otopsi terhadap jasat korban lebih lanjut. Keluarga menginginkan agar jasat korban cepat  disemayamkan.

Namun kendati demikian, karena tidak dilakukan proses otopsi, makanpihak Polsek meminta surat peryataan pihak keluarga korban terkait tidak diperkenankan untuk dilakukan proses otopsi terhadap jasat korban.

Johan gdrg



Menyingkap Tabir Menguak Fakta