Disini Kupijak Bumi Merdeka

Jamaah Haji Khusus Mulai Diberangkatkan ke Tanah Suci

INDONESIA,  Jawara Post – Sebanyak 152 jamaah haji khusus mulai diberangkatkan ke Tanah Suci, Arab Saudi. Jamaah haji khusus tersebut di bawah PT Kharissa Permai Holiday.

Pelepasan dilaksanakan oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Muhammad Nizar di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Kamis 18 Juli 2019, pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga : RADAR MALUKU : Tanusang, Pasir Timbul Cantik dari Maluku

Hadir dalam kesempatan ini Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Arfi Hatim, perwakilan Asosiasi Permusyawarakatan Antar-syarikat Travel Umrah dan Haji Indonesia (PATUHI), Senior GM Terminal 3 Bandara Soetta, Kepala Otoritas Bandara Wilayah 1, perwakilan Kepolisian Subsektor Bandara, Kepala Imigrasi kelas I, serta perwakilan PT Angkasa Pura II, serta pimpinan dan jajaran PT Kharissa Permai Holiday.

“Kami berdoa agar jamaah haji diberikan kemudahan dan kekuatan agar dapat melaksanakan syarat dan rukun haji dengan sempurna, sehingga sampai Tanah Air mampu menjadi haji mabrur,” kata Nizar saat memberikan sambutan, sebagaimana dikutip dari Kemenag.go.id, Jumat (19/7/2019).

timed



Menyingkap Tabir Menguak Fakta