Disini Kuberpijak di BUMI MERDEKA

JAWA TIMUR : Warga Penggusaha Keluhkan Kalender CPM

BANYUWANGIJawara Post —Beberapa pengusaha dan instansi di Banyuwangi mengeluhkan adanya oknum yang mengatasnamakan Subdenpom Polisi Militer (CPM) V/3-3 Banyuwangi yang membawa sejumlah kalender disertai surat permohonan dukungan pembelian sejumlah 10 eksemplar yang dihargai 150 per eksemplar.

Oknum tersebut mendatangi kantor atau rumah pengusaha atau kantor instansi dengan tujuan meminta dukungan dan menawarkan pengusaha atau isntansi untuk membeli untuk10 eks kalender tahun 2020 seperti yang sudah tertulis.

“Saya di datangi kerumah oleh seorang dan langsung memberi surat yg ditandatangani oleh Kapten CPM Budi Priyanto. Isinya permohonan dukungan tapi sudah tertulis 10 eks,” kata YD salah satu pengusaha yg tidak mau disebut namanya.

Baca Juga 》JAWA TIMUR : Pendukung Cabup dr. Taufik Resmi Mendeklarasikan

YD menyayangkan oknum tersebut dalam menawarkan terkesan memaksa dan mengejar agar tetap membeli 10 eksemplar. Bahkan raut wajahnya tak terlihat senyum sedikitpun.

“Jika surat itu dukungan seharusnya ya masih kosong bukan sudah tertulis 10 eksemplar dengan harga per ekspemplar 150 ribu, itu namanya pemaksaan,” kata YD.

Selain itu salah satu rekanan berinisial KN juga mengeluh dipaksa membeli 10 eksemplar jadi 5 namun dirinya tetap membeli 1 eksemplar.

“Dari mana mas uang sebanyak itu, kita pasti dukung tapi semampu kita,” kata KN.

Sementara itu Komandan CPM Banyuwangi ketika di konfirmasi melalui WA mengatakan pengusaha yang mana mas biar saya telepon. Pungkasnya.

Dhony



Menyingkap Tabir Menguak Fakta