Kapolresta BWI Disergap Pasukan Kodim 0825

BANYUWANGIJawara Post— Pasukan berbaju doreng nampak menyerbu kediaman Kapolresta Banyuwangi. Hal itu sempat menarik perhatian warga sekitar. Tak pelak, warga kota gandrung yang tak jauh dari Rumah dinas (Rumdin), mendadak kaget.

Ternyata, kehadiran keluarga besar TNI Kodim 0825 tersebut ingin memberikan suprise kepada Kapolresta dan jajarannya. Rombongan itu ingin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 Tahun. 2020, kepada Kapolresta Banyuwangi, Rabu (01/07/2020).

Terlibat dalam rombongan, Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.IP beserta Kasdim, Danramil, Perwira Staf dan anggota Kodim 0825.

Rombongan ini mendatangi Rumdin di jalan Veteran N0. 05 Kepatihan Banyuwang, tempat itu merupakan kediaman Kapolresta Banyuwangi Kombes pol Arman Asmara Syarifuddin SH SIK MH.

Dengan membawa nasi tumpeng Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.IP diberikan langsung kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes pol Arman Asmara Syarifuddin SH SIK MH,
Dandim 0825 /Banyuwangi bersama rombongan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74.

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Eko Yuli Purwanto S.IP mengatakan bahwa di hari jadi HUT KE-74 BHAYANGKARA semoga Polri semakin jaya.

“Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin Produktif,” tuturnya.

Acara supres kapolresta Banyuwangi dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 yang di lakukan oleh Dandim 0825/Banyuwangi bersama anggota merupakan wujud kepedulian dan rasa kebersamaan, sinergitas yang tinggi antara TNI/Polri di Banyuwangi.

Dhonny



Menyingkap Tabir Menguak Fakta