KAPOLSEK PULAU 9 CEK KESIAPAN PPK, KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK

SINJAI, Jawara Post – Kapolsek Pulau Sembilan, Polres Sinjai Ipda Sasmito, mendatangi kantor PPK Kecamatan Pulau Sembilan untuk menghadiri pendistribusian kotak suara dan perangkat lainnya dari PPK ke PPS sekaligus pimpin pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019, melalui jalur laut, Selasa pagi 16 April 2019.

Hadir dalam pendistribusian kotak suara tersebut adalah Ketua PPK Kecamatan Mahrafi, Ketua PPS Desa Pulau Harapan, Faisal Abdullah, Ketua Panwaslu Kecamatan, Mudassir dan anggota Panwas serta personil pengamanan.

Adapun sasaran pendistribusian logistik pemilu tersebut, yakni untuk Desa Pulau Harapan, Desa Buhung Pitue di Pulau Burung Loe, Desa Padaelo di Pulau Batang Lampe, serta Desa Persatuan di Pulau Kanalo.

Ipda Sasmito selaku Kapolsek di Pulau Sembilan, berharap agar semua logistik Pemilu 2019 tersebut sudah dapat tersalurkan semua ke PPS dan selanjutnya ke KPPS pada hari ini.

“Mengingat bahwa saat ini musim hujan sehingga untuk pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini, kami betul- betul memperhatikan cuaca. Sehingga, dipastikan logistik Pemilu aman sampai Desa-desa se Kecamatan Pulau Sembilan. Dan semoga sudah dapat tersalurkan ke semua PPS dan selanjutnya ke KPPS pada hari ini,” harap Sasmito.

Untuk diketahui, sebagai petunjuk dan arahan serta harapan dari bapak Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa yaitu langkah-langkah yang diambil adalah kesiapan pelaksanaan Pemilu diharapkan tidak ada kendala, sehingga kesiapan untuk Pemilu tersebut, baik personil, maupun logistik, tempat, dan transportasi semuanya sudah siap. Sehingga dalam pelaksanaan, akan berjalan aman, lancar dan sukses.

Yusriane


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta