Kasatlantas Polresta BWI Peduli Nasib Korban Lakalantas

BANYUWANGIJawarapost – Kasatlantas Polresta Banyuwangi melakukan aksi berbagi di tengah pandemi wabah virus corona atau covid-19 atau Corona.

Polisi lalu lintas itu memberikan bantuan khusus kepada para korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik, maupun keluarga korban kecelakaan. Sedikitnya ada lima warga yang dapat bantuan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ary Mahardhika mengatakan, aksi pemberian bantuan ini merupakan Program Polantas Lawan Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jawa Timur.

“Kita salurkan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas, yang mengalami cacat atau pun keluarganya dan anak yatim piatu,” kata Kadek kepada Jawarapost.com , Selasa (19/5/2020).

“Penyerahan bantuan itupun dilakukan secara door to door, sesuai dengan protap COVID-19,” ucapnya.

Perwira berpangkat melati satu di pundaknya ini menjelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut maka diharapkan sedikit bisa meringankan beban hidup masyarakat. Pasalnya, dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh, utamanya di bidang perekonomian.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Penerima bantuan yang mengalami cacat permanen, Massumah mengucapkan, terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya.

“Terima kasih banyak atas bantuan Satlantas Polresta Banyuwangi,” ucap Massumah penuh haru.

Dhony JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *