Lurah Misyono Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 2019

BONDOWOSO, Jawara Post— Moment hari raya menjadi kesempatan bagi semua pihak untuk berbagi dan saling meminta maaf atas kekeliruan setahun yang telah dijalani. Seperti halnya Lurah Misyono, Lurah Blindungan, Kecamatan / Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Kesempatan kali ini, dia menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1440 H.

Menurutnya, idul fitrih 1440 H yang sebentar lagi akan dirayakan bagi umat islam, selain berjabatan tangan saling bermaaf maafan, juga saat yang baik bersilaturahmi memper erat tali persahabatan dan persaudaraan. “Jaman sudah canggih, tehnologi booming. Mengucapkan selamat hari raya banga lewat ponsel,” ucapnya.

Kata dia, ponsel bisa mewakili keterbatasan waktu untuk bersua dan bersalaman, dengan tidak mengurangi marwah lebaran itu sendiri. “Gunakan medsos dengan baik dan bijak, hindari hoaxs yang merugikan banyak pihak. Lewat media ini, kami pemerintahan Blindungan mengucapkan minal aidin wal maqbulin, mohon maaf lahir dan bathin,” imbuhnya.

Misyono mengaku, jika kesempatan ada dan bisa bertatap muka, pastinya ia bersama keluarganya tidak merasa cukup minta maaf lewat media. Ia juga menghimbau kepada warga masyarakatnya agar hidup rukun damai, menjaga lingkungan yang kondusip. Hindari perbedaan yang berlebihan, satukan langkah menatap masa depan.

“Jika warga rukun tentram, maka Kelurahan Blindungan akan sejahtera tanpa adanya perpecahan akibat beda pilihan di pemilu kemarin. Bangun kekompakan, kebersamaan dan selalu menjaga kawasan Blindungan yang berbudaya, beriman dan bermartabat,” pungkasnya.

Supri



Menyingkap Tabir Menguak Fakta