Disini Kuberpijak di BUMI MERDEKA

NTT : Restoran Bambu The Kings Semakin Diminati

KUPANG, Jawara Post – Restoran Bambu The Kings yang berada di area Impereal World, Kelurahan Namosain, Kota Kupang dengan Entertaining Lifestyle yang memiliki view yang sangat indah.

Dengan memiliki 7 Venue Utama yang sudah dibuka saat ini, Restoran Bambu lengkap dengan Sunset Bar dan VVIP Terrace, VVI Room, VVI DJ Booth, VVIP Waterfall Venue, Camp/ Tenda, Sunset Garden Pool, Steak House (The King Steak).

General Manager, Aloisius Bria Nahak, menyampaikan tujuan dibangunnya Restoran Bambu The Kings ini adalah untuk mendukung program Gubernur dan Wali Kota Kupang di sektor pariwisata.

” Jadi kita mendukung program Pemkot dan program Pemprov NTT untuk sektor pariwisata,” kata Aloisius Bria saat makan Ubi timor bersama wartawan di Restoran Bambu The Kings, Minggu (22/9/2019).

Sektor Ketenagakerjaan yang menjadi perhatian dari pak Samuel kata GM Aloisius, sampai beliau membuka restoran ini, daripada anak- anak kita pergi kenegara lain untuk mencari kerja dan kemudian lebih banyaknya terjadi Human Trafficking atas anak NTT. Dan kita menjadi bagian dari prefentif untuk bisa melindungi anak- anak kita dari Human Trafficing atau perbudakan manusia.

Dengan hadirnya Restoran ini lanjut Aloisius memberi suatu warna tersendiri untuk para pencinta kuliner.

“Jadi untuk seluruh masyarakat NTT, masyarakat Indonesia, silahkan. Kalau ada yang berkenan ingin mencari suasana yang lain di luar rumah silahkan datang ke kawasan wisata The Kings. Kita menyediakan banyak hal disini. Mulai dari makanannya, view atau pemandangan nya, sampai untuk bisa hiburan kita punya VVIP Karoke. Silahkan datang dan nikmati,” ajak GM Aloisius.

Lanjut dia, makanan kami lengkap menyediakan menu makanan lokal seperti Ubi timor, satu hari 100- 200 Pax, tumisan bunga pepaya mix jantung pisang.

Sementara menu makanan nusantara, dan nasional seperti Udang goreng, Udang bakar, Ikan bakar, Ikan goreng, perkedel, Lumpia, Mi Portogis atau disebut Batata, Daging sapi yang diolah dengan kentang, Sup ikan, Sup kepala ikan, ada juga Cumi bakar, Sup bening daun kelor, Sup Brenebon, Asinan, dan ada banyak lainnya.

Sedangkan minumnya tersedia Air Kelapa muda, Kopi, Es Cendol, Jus, dan ada banyak lainnya. Sementara cemilannya seperti Pisang dan Ubi, menunya sangat natural.

Restoran ini kata GM Aloisius, dibuka mulai pukul 9.00- 23.00 Wita, kalau tamu masih ada sampai jam 2.00 ya kami masih melayani dan menemani. Dan bisa dipakai untuk berbagai event seperti acara ulang tahun, arisan, meeting, dan lainnya.

Dijelaskan pula Sunset Bar menyediakan minuman ringan sampai beralkohol. VVIP Room ada dibagian bawah restoran.

Fasilitas yang masih dalam proggres yaitu sunset garden pool yang melayani acara wedding sampai 1.000 pax. Ada pula ocean garden yang bisa menampung 5.000 – 10.000 orang pax sehingga bisa dipakai untuk acara akbar dan konser.

Seperti yang disaksikan media ini banyak yang datang makan sambil berselvi di tempat ini.

Area Restoran Bambu The Kings ramai dipadati pengunjung. Para tamu mengagumi lokasi strategis The Kings yang mempunyai pemandangan yang indah.

” Bangunannya pun sangat artistic dengan berbahan dasar bambu, unik dan elok indah dipandang mata.

Restoran bambu ini dikonsepkan senatural mungkin dengan meja dan kursinya terbuat dari kayu dan tiang dan atapnya dari bambu asli Bajawa Flores. Dengan hiasan lampu- lampu gantung yang juga hasil anyaman rotan.

Salah seorang pengunjung, Any Liyanto saat ditemui media ini mengatakan, Restoran The Kings tempatnya sangat bagus. Sudah memenuhi standar, termasuk standar luar negeri. Pelayanannya juga sudah oke.

” Saya sangat menikmati Tenderloin dan Sirloin steak enak sekali. Bumbu dan dagingnya lembut. Saya sampai foto dan beli bawa pulang. Kita banyak tamu, jadi kalau kita sudah tahu begini bagus, besok ada tamu pasti bawa kesini. Berharap tetap jaga mutu supaya berjalan terus,” kata istri anggota DPD RI Dapil NTT ini.

Lalu/red/Jp



Menyingkap Tabir Menguak Fakta