Pasutri di Mandangin Dibacok Tetangganya

SAMPANG, Jawara Post—-Nasib sial diterima oleh pasangan suami istri (Pasutri), Mideh dan Ali, warga Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang. Mereka dibacok oleh MS dan AC alias tetangganya. Peristiwa pembacokan terjadi pada Rabu kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, kejadian tersebut bermula saat korban Mideh dan Ali sedang boncengan menggunakan sepeda motor. Mereka hendak beli jamu di Dusun Keramat, Desa Mandangin.

Namun tak disangka kedua pasutri ini dibuntuti oleh pelaku. Sesampainya di tengah jalan, pelaku dibacok dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit. Akibatnya, Ali mengalami luka bacok dibagian punggung sebelah kiri dan lengan kirinya. Sedangkan istrinya mengalami luka bacok di kedua tangannya.

Korban yang mengalami luka serius kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat dengan menaiki perahu dari kepulauan Mandangin.

Motifnya masih diselidiki oleh polisi. Namun dugaan sementara, korban memiliki ilmu hitam atau santet.

“Iya benar ada kasus penganiayaan di wilayah pulau Mandangin, saat ini masih kita selidiki,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto, Kamis, 26 Juli 2016.

@lis



Menyingkap Tabir Menguak Fakta