Proses Akhir Aspirasi Problema 8 Desa Akan Terealisasi di Tahun 2021

BONDOWOSO, Jawara Post– Tidak sedikit Aspirasi Musrenbangdes dari Masyarakat dan pada proses akhir hasil akhir dari 8 Desa Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso, yang di tampung dalam Musrenbang tingkat Kecamatan akhirnya dapat terealisasi pada tahun 2021.

Ketua Komisi IV DPRD Bondowoso, Ady Krisna menghimbau agar aspirasi yang menjadi problem Masyarakat dapat di jawab dan terealisasi.

“Kita harus menjawab aspirasi problem Masyarakat salah satunya pengangguran, stunting, rumah tidak layak huni dan listrik untuk rumah tangga miskin, angka pengangguran di th 2019 14,39% atau sekitar 17.000 penganguran ini harus teratasi, pembangunan infrastruktur diharapkan ada skala prioritas,” ujarnya.

Masih Ady Krisina “Hendaknya dalam menyusun hasil Musrembang memperhatikan pembangunan wilayah agar ada ketersambungannya pembangunan antar desa (development linked) dan terakhir Memastikan yg diusulkan melalui Musrembang yg bersumber dr APBD berbeda dg perencanaan pembangunan desa yg bersumber dari dana Desa atau add maupun dana Kelurahan,” tuturnya.

(Sup/Ony)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta