PimpPrus PT Jawara Pos Group

RADAR ARJUNO : Alisa Wahid Alami Laka diJalur Pantura

PROBOLINGGOJawara Post —‘Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid, Alisa Wahid mengalami kecelakaan saat melintasi jalur pantura Kota Probolinggo, Sabtu (5/1/2819). Akibat kecelakaan itu, Alissa alami retak tulang kaki kanan sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang dihimpun media, Alisa terjatuh seusai turun dari mobil saat mengunjungi pusat oleh-oleh di jalan raya Ketapang, Kelurahan Kademangan. Kecelakaan yang menimpa putri sulung KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tersebut, tak banyak diketahui publik.

Akibat kejadian itu, Koordinator Nasional Gusdurian ini mengalami cedera retak kaki kanan pada tulang kering. Alissa kemudian dilarikan ke RS Dharma Husada Kota Probolinggo, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Petugas medis IGD RS dharma Husada yang enggan namanya dimediakan menyebut, kaki alisa yang cidera langsung dipasang Slinting (Spalk). Hal itu untuk mengurangi kerusakan otot yang berkelanjutan, saraf dan pembuluh darah dengan mengurangi pergerakan tulang yang patah. “Namun setelah dirawat, Mbak Alissa langsung dibawa keluar mas. Saya sendiri juga tidak tau kemana, karena beliau hanya rawat jalan,” kata dia.

Pada awak media, aktivis pluralisme ini mengaku cideranya tidak terlalu parah. Hanya retak pada bagian tulang kering kaki kanan cukup membuatnya kesakitan. “Tidak apa-apa mas, cuma retak dikaki kanan,” tutur Alisa.

Dibantu awak media dan petugas medis, Alissa Wahid lalu dibawa ke Surabaya untuk langsung dilanjutkan ke Jogja, guna mendapatkan perawatan lanjutan.

Yusub prolix



Menyingkap Tabir Menguak Fakta