RADAR ARJUNO : Pasutri Dibacok, Suami Tewas Dipangkuan Istrinya

PROBOLINGGOJawara Post—Warga Kecamatan Wonomerto mendadak gempar, Jum’at  sore tadi. Betapa tidak, ada dua warga yang tergeletak dijalan hutan setempat bersimbah darah. Kedua korban tidak lan adalah pasangan suami istri (pasutri). Polisipun langsung turun tangan dan memburu pelaku.

Solihin, 38, warga Desa Sumberkramat, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia meregang nyawa usai dibacok orang tak dikenal (OTD)  di depan istrinya.

Kejadian berdarah itu terjadi di area hutan Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Kejadian berdarah itu terjadi Jum’at Sore sekitar pukul 16.46.

Informasi yang dihimpun, sore itu Solihin membonceng istrinya. Saat sampai di lokasi kejadian, korban dihadang, lalu dibacok oleh pelaku.

Solihin akhirnya meregang nyawa usai mengalami sejumlah luka bacokan di tubuhnya. Sementara sang istri Aliana Rosida juga alami luka bacok di tangan kanan dan jempol.

Kapolsek Wonomerto, AKP Sugianto saat ditemui di kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami sudah kantongi identitas salah satu pelakunya. Pelakunya ada dua orang, saat ini masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Dari penyelidikan sementara, dugaan awal, aksi pembacokan itu dipicu urusan asmara.

@sub


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta