Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D

RADAR ARJUNO : Pendaftaran Calon Kadis PUTR, Disinyalir Ada Kejanggalan

LUMAJANG, Jawara Post – Beredar kabar Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab lumajang, Dinas PUTR disinyalir ada kejanggalan, Pendaftar dari ke empat Pelamar berasal dari ASN Bondowoso. Diantaranya, Ir. Ach. Ayib Rasyidi, M.Si. Ir Aris Wasiyanto, MM. Dadan Kurniawan, ST, MM dan Drs. Karna Suswandi, MM.

Baca juga 》Bupati Salwa Kukuhkan Pengurus Forum PAUD

Perlu diketahui Ketiga pendaftar diatas adalah merupakan mantan anak buah Drs Karna Suswandi, MM ketika di Dinas PUPR Bodowoso dan kini , Ir Ayib Rasyidi, M.Si sudah dimutasi dari Dinas PUPR Bondowoso ke BPBD Bondowoso sebagai Kabid. Ir Aris Wasiyanto, MM juga dimutasi dari Dinas PUPR dan kini menduduki jabatan sebagai Kabag Perlengkapan di Pemkab Bondowoso.

Semrntara,  Dadan Kurniawan, ST, MM juga dimutasi dari Dinas PUPR dan kini menduduki jabatan sebagai Sekdin Disperindag Bondowoso. Sedangkan Drs Karna Suswandi, MM sudah dicopot dari posisi Kepala Dinas PUPR dan kini menduduki Kepala Perpustakaan Bondowoso.

Simak pula 》RADAR BESUKI : Evaluasi Kasus Dugaan Korupsi, LSM Siti Jenar ‘Sowan’ ke KPK

Ke Tiga orang tersebut sudah dimutasi ke lain tempat, meski begitu, mereka masih setia pada sang mantan pimpinan. Terbukti ketika ada lowongan lelang Jabatan di Pemkab Lumajang, mereka bertiga sama-sama ikut mendaftar untuk memenuhi kuota, meski hanya dijadikan calon ‘bayangan’.

Sementara di lingkungan Pemkab Lumajang, nama Drs. Karna Suswandi, MM, santer dibicarakan, bahwa mantan Kepala Dinas PUPR Bondowoso ini sudah dipositifkan lolos dan menduduki jabatan Kepala Dinas PUPR Lumajang. Sebab, diduga kuat ada tangan-tangan dingin yang ikut bermain dan mengawal Drs. Karna Suswandi, MM agar tetap lolos sebagai Kepala Dinas PUPR Lumajang.

Klik link ini 》Pemkab Bondowoso Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Pringkat Satu

Drs Karna Suswandi, MM ketika dikonfirmasi awak media beberapa waktu lalu memalui saluran teleponnya mengatakan, bahwa dirinya belum mendaftar, tetapi ada niatan untuk daftar. Ketika ditanya, calon jadi sebagai Kepala Dinas PUTR Lumajang, Karna Suswandi hanya menjawab doakan saja.

Fadil/red/mmt



Menyingkap Tabir Menguak Fakta