RADAR ARJUNO : Tragis, Pemuda Tewas Kendat di Kandang Ayam

LUMAJANG, Jawara Post– Warga Condro Kecamatan Pasirian digegerkan dengan seorang pemuda yang tewas diduga bunuh diri Senin (24/09). Trian Edgar (23) warga Gentengan Desa Condro tewas tergantung dikadang ayam milik Wawan.

Ipda Catur Budi Kaskara, Kadiv Humas Polres Lumajang menyatakan korban adalah penjaga ayam yang tinggal di lokasi kandang ayam. Korban ditemukan oleh Siti Khadijah yang hendak mengantar makanan kepada korban saat pagi hari.

“Pertama kali korban ditemukan oleh Siti Khadijah yang datang ke lokasi untuk mengantarkan makanan untuk korban,” ujar Catur, Selasa (25/09/2018).

Saat ditemukan, korban sudah tewas dengan kondidi satung melilit dileher dan kaki menekuk dilantai kandang ayam. Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasan hanya kaki luka karena terjepit lantai bambu kandang ayam.

“Gantung menggunakan sarung yang diikatkan di lehernya dan posisi kaki menekuk ke lantai kandang, serta lidah menjulur keluar,” pungkasnya.

Kejadian bunuh diri tersebut saat ini sudah ditangani oleh Polsek Pasirian. Pihak keluarga korban juga menolak dilakukan otopsi dan korban langsung dibawa untuk dikuburkan.

@yudi


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta