RADAR BALI : Laka Tunggal Kadisdikpora Jembrana Tabrak Pohon

NEGARAJawara Post–Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Jembrana I Putu Eka Suarnama, Minggu (21/10) mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa itu terjadi di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 111- 112 Banjar Tetelan, Desa Candikusuma Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana.

Korban saat kecelakaan mengemudikan mobil Nissan DK 77 WA dan mengalami lepas kendali (OC) kemudian menabrak Pohon. Korban yang tinggal di Dusun Berawan Tangi Desa Tukadaya Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana ini baru datang dari menghadiri arisan pejabat di Gilimanuk

Baca : RADAR SULAWESI: AAI Cabang Bone Sosialisasi Aplikasi Elektronik

Dari informasi, mobil yang dikemudikan korban bergerak dari arah barat ke timur ketika melewati tikungan ke kiri dan memasuki jalan lurus turunan beraspal baik marka jalan utuh. Kemudian tiba-tiba bergerak ke kiri dan menabrak pohon di pinggir sebelah utara jalan.

Akibat kecelakaan itu korban tidak mengalami luka. Namun penumpang yang merupakan anak korban, Ni Made Adita Wahyu Putri yang masih duduk di bangku SD kelas 6 mengalami luka robek. Sementara mobil korban mengalami rusak berat dan penyok di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal itu. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Kadisdikpora Jembrana yang ditemui di RSU Negara mengaku saat itu mengalami kelelahan. Sehingga tak sadar kalau dirinya tidur hingga keluar lintasan.

Tiba-tiba ia terbangun sudah terjadi benturan dan mobil menabrak pohon. “Saya tak apa-apa hanya lebam karena tergencet, anak saya kena pecahan sekarang mau ke Sanglah,” terang Eka ditemui di depan IRD RSU Negara kemarin.

Biro Negara



Menyingkap Tabir Menguak Fakta