RADAR BESUKI : CANGKRUKAN MENUJU SITUBONDO AMAN DAN KONDUSIP

SITUBONDOJawara Post–Demi terbangunnya komunikasi yang efektif, Kapolres Situbondo bersama jajaran Forkopimda lainnya mengadakan kopi bareng (cangkrukan) bersama Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kabupaten Situbondo, Selasa (16/10/2018). Sontak saja, cafe kumpul kumpul alians tempat  cangkrukan dijalan PB Sudirman ini dibanjiri LSM dan awak Media dan seluruh jajaran forkopimda.

Dalam sambutannya, AKBP Awan Hariono mengatakan agar seluruh elemen lebih mengedepankan kondusifitas, serta mensukseskan program pemerintak kabupaten, mengingat kedepan akan menghadapi tahun politik. “Kami harap semua pihak dan khususnya teman – teman LSM agar menjaga kondusifutas dan membangun sinergitas sescara seksama,” katanya.

Hadir dalam acara ini, Kapolres, Waka Polres, seluruh Kasat dan Kapolsek, Komandan Kodim 0823 Situbondo beserta jajarannya, Kajari, serta jajaran Forkopimda lainnya. Acara ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi antara APH dan seleuruh elemen masyarakat, demi Situbondo l3bih baik dan aman terkendali.

Dalam kesempatan tersebut, forum meberikan kesempatan pada ketum lsm yang hadir untuk mencurahkan pendapat, kritik dan lain sebagainya. Dengan batasan waktu, 3 ketum lsm menyampaikan aspirasi dan uangkapannya, lalu ditanggapi langsung mencarikan solusinya. “Menghadapi tahun politik, kita ciptakan situbondo yang aman dan kondusif,” imbuh AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH.

Gus/din
Biro Situbondo



Menyingkap Tabir Menguak Fakta