PT JAWARA POST GROUP

RADAR BESUKI : Geger, Pria Tergeletak di Mendut Karaoke

Reporter : Dhonny Martha

Banyuwangi Jawarapost.com – Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya atau Mr X, Rabu (10/10) siang, terpaksa dilarikan ke RSUD Blambangan akibat luka serius yang dialami.

Hingga Tadi Malam korban masih dalam keadaan koma dan mendapat perawatan intensif di ruang P1/P1 Instalasi Gawat Darurat RSUD Blambangan. Dari pengakuan salah satu perawat bau alkohol menyengat di mulutnya.

Baca : RADAR JP : Gempa Skala Sedang Melanda Daerah Jatim

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan jawarapost.com korban datang berempat ke Mendut cafe and karaoke Banyuwangi. Mereka terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Entah karena dipicu minuman keras jenis apa kedua laki-laki tersebut saling berantem di Room 22 Mendut Cafe dan Karaoke. Akibat kejadian tersebut, salah korban mengalami luka serius. Bercak darah pun terlihat bercecer di lantai dan dinding.

Guna menyelamatkan jiwa korban, karyawan tempat hiburan tersebut melarikan ke rumah sakit umun Blambangan. Selanjutnya karyawan tempat hiburan itu juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Banyuwangi.

Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Ali Masduki, ketika dikonfirmasi, Rabu (10/10), membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Ali Masduki, setelah mendapat laporan anggotanya langsung menuju TKP, dan berusaha membantu evakuasi korban tanpa indentitas ke RSUD Blambangan, Banyuwangi.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan atas kasus perkelahian di tempat hiburan tersebut. Kami sedang melacak identitas korban maupun pelaku,” kata Ali Masduki.

Donny

Biro Banyuwangi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *