Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D

RADAR BESUKI : Terpilih Jadi Anggota BPD, Tiyami Banjir Dukungan

JATIBANTENGJawara Post—Terpilih menjadi anggota BPD dari unsur Muslimat di Desa Jatibanteng, Situbondo, Jawa Timur, Selasa 23/4/2019, Tiyami, langsung banjir ucapan selamat dan dukungan moril. Bahkan, di medsos ia mendapat 50 like dalam sekejap.

Semoga Mbak Tiya amanah dan mampu menjalankan Amanah kaum muslimat di Jatibanteng dan berani ber INOVASI di APBDes 2019 – 2025., tulis salah satu nitizen.

Sekedar diketahui, dari 14 kandidat yang bersaing merebut hati kaum muslimat perwakilan dusunnya, 1 teepilih dengan perolehan 19 suata dari 53 pemilih perempuan tadi siang, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum digelar pemumgutan suara, Kades Jatibanteng, Dwikurniadi, S.Pd, mengatakan bahwa penjaringan anggota BPD dari unsur perempuan ini, sangat transparan. Malahan, undangam hak pilih dengan sengaja dikirim hampir tengah malam.

Simak pula 》RADAR JOGJA : GEMPAR, PENAMPAKAN BLEDUG KUWU DI GROBOGAN

Hal itu diperkuat oleh panitia yang berharap adanya kemurnian demokrasi, sehingga potensi adanya praktik intervensi ataupun bisik – bisik bisa diminimalisir. “Sangat pure demokrasi, tanpa adanya setingan konsep keberpihakan,” kata Inkam Anas, panitia.

Gus/red



Menyingkap Tabir Menguak Fakta