RADAR BOGOR : Salip Dengan Gaya Ugal ugalan, 2 Orang Meregang Nyawa

CILEUNSI, Jawara Post— Satu mobil angkot menabrak truk di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kampung Cigarigol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/2/2019), menjadi pelajaran bagi pengemudi lainnya. Warga sekitar menyarankan agar para sopir lebih waspada, Kamis (07/02/2019).
Pasalnya, 2 penumpang tewas dalam kecelakaan ini. Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Ade Kamsa mengatakan, kecelakaan itu bermula saat angkot bernomor polisi D 1926 AM yang dikendarai Asep (27) tengah melaju kencang dari arah Jonggol menuju Cileungsi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.
Setibanya di lokasi kejadian, Asep mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan muncul kendaraan truk bernomor polisi H 1846 DZ yang kemudikan oleh Supriyadi (31). “Jadi angkot mau menyalip kendaraan dari kanan, tapi saat menyalip, sopir diduga tidak hati-hati (ugal-ugalan) sehingga tabrakan dengan truk dari depan,” kata Ade, Senin (4/2/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang yang berada di dalam angkot atas nama Destra (25) dan Eka Pujiani (20) meningal dunia di lokasi kejadian. Sementara, sopir angkot dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. “Korban meninggal dunia ada dua orang, sisanya luka-luka sudah dirawat di  RS Merry Cileungsi,” jelas Ade.

Kekinian, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibwa ke Unit Laka Lantas Cileungsi. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. “Barang bukti kendaraan sudah kami amankan. Kami masih lakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi terkait kecelakaan maut itu,” tegasnya.

Menurut warga sekitar, ulah sopir yang ugal – ugalan akan menuai petaka. “Semoga kejadian seperti itu tak ada lagi. Kami harap pemngemudi lebih waspada, peristiwa senin itu jadikan pelajaran berarti, ” kata Imam, Kamis (07/02/2019).

Rambiga


Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *