RADAR BOGOR : Samakan Persepsi, Bupati Raker Bersama Camat dan Kades

BOGOR, Jawara Post – Program Pancakarsa yakni Bogor membangun, cerdas, sehat, maju dan berkeadaban mulai bergulir, seiring dengan di cetuskannya oleh Bupati Bogor yang baru Hj. Ade Yasin.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bogor, saat acara “Program kerja Rakor” dengan selruh Sekcam, lurah dan kepala desa yang ada di wilayah kabupaten Bogor di Gedung Tegar beriman Cibinong, Senin (07/01/2019).

Dalam acara rapat kerja (Raker) dengan seluruh aparatur desa dan kecamatan ini, Bupati Bogor menekankan pentingnya menyamakan persepsi dan prekwensi yang di programkan oleh pemerintah daerah, agar lebih kreatif dan inovatif dalam pengembangan sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh desa.

”Program Pancakarsa ini bertujuan agar desa yang ada kabupaten bogor bisa mengembangkan keunggulan yang di miliki oleh setiap desa dan membuka kesempatan lapangan kerja, supaya terciptanya kesejahteraan warga dan berkurang nya pengangguran,” ujar Bupati Bogor, Hj.Ade Yasin.

Di tambahkannya lagi, bahwa program ini mencakup semua sektor mulai dari sektor ekonomi, sosial, budaya, alam, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bogor mencapai Rp 7 Trilliun ini, diharapkan meningkatnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat agar menjadi kan Kabupaten Bogor yang termaju.

Hj. Ade Yasin juga meminta semua institusi yang terkait turut mengawasi penggunaan anggaran agar tepat guna dan tepat sasaran serta dapat dipertanggung jawabkan oleh pemerintah nantinya.

Imelda/red



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *