Disini Kupijak Bumi Merdeka

RADAR JAYAPURA : ADA 33 TPS DI KELURHAN WAHNO HARI INI NYOBLOS

PAPUAJawara Post —Hari ini sedang berlangsung pencoblosan masyarakat papua yang pada hari H kemarin tertunda. Sejumlah TPS membuka jadwal pencoblosan sejak pukul 7.00 tadi pagi waktu setempat. Antusias warga cukup tinggi, mereka rela antri demi tersalurnya hak suara mereka dalam pemilu 17 april 2019 kali ini.

Dari pantauan wartawan Jawara Post di Jayapura Papua, dari 33 TPS diantaranya 4 TPS dalam lingkup kelurahan Wahno Jayapura, sedang berlangsung pencoblosan (dalam foto). “Kemarin logistik telat tiba dilokasi alias di TPS, hingga hari menjelang sore. Setelah koordinasi dengan pihak KPU dan Panwaskab, maka disepakati coblosan hari ini, “kata warga.


Pemilihan susulan di dua Distrik Kota Jayapura yang ditunda kemarin ditunda, acara berjalan aman terkendali tanpa ada masalah. Setelah dinilai seluruh warga pemilih telah menggunakan dan memberikan hak suaranya, maka PPS akan segera melakukan penghitungan. Ada 4 lokasi TPS mulai TPS 17, TPS 10, TPS 5 dan TPS 6, di Kelurahan Wahno, sebentar lagi mulai penghitungan.

Yeri basri max


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta