Disini Kupijak Bumi Merdeka

RADAR JP : Nyangking di Grogol, Bus Trans Jakarta Ringsek

JAKARTA, Jawara Post – Bus Transjakarta rute 9A jurusan Pusat Grosir Cilitan – Grogol mengalami kecelakaan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2019). Tidak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi sekitr pukul 12.10 WIB itu.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan bus yang dioperatori Steady Safe itu menabrak pembatas jalan atau separator busway sehingga mengalami kerusakan di bagian kaca. Bus hingga menabrak pohon.

“Bus Steady Safe 106 rute PGC -Grogol (9A) menabrak pembatas jalan di Grogol pada 8 Mei 2019 pukul 12.10 WIB. Kaca bus pecah, serta spion kiri patah akibat insiden tersebut,” kata Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya, Rabu (8/5/2019).

Nadia menegaskan, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Seluruh penumpang berhasil dievakuasi dan dipindahkan ke bus MB 1646 dengan jurusan yang sama.

Hingga saat ini, PT TransJakarta masih menelusuri penyebab kecelakaan dan akan memberikan sanksi kepada pihak Steady Safe sebagai operator bus.

“Transjakarta akan memberlakukan sanksi kepada Steady Safe sebagai operator bus,” tutup Nadia.

Undicha



Menyingkap Tabir Menguak Fakta