RADAR KALIMANTAN : Hotel Hakaya Tinggal Kenangan Terkubur Dalam Cerita

BALIKPAPAN, Jawara Post – Keberadaan Hotel Hakaya di kota minyak, Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur bisa dikatakan sudah cukup lama, telah banyak dikenal masyarakat setempat. Hingga saat ini, terhitung sudah 8 tahun hotel ini berdiri.

Namun, tempat yang menjadi saksi bisu para pejabat tinggi ketika menginap ini, tinggalah kenangan dan terkubur dalam cerita. Saat ini, hotel bintang 3 ini sudah ditutup.

Pengamatan dilokasi, Hotel Hakaya Balikpapan yang berlokasi di Jl Marsama Iswahyudi, Sepinggan, Balikpapan Selatan tiada lagi menawarkan jasa perhotelan.

Papan plang di bangunan ini pun sudah dicopot atas persetujuan dari pemilik hotel yang berbendera PT Sepinggan Sarana Utama.

Saat dikonfirmasi, General Manager Hotel Hakaya Balikpapan, Widy Ariyanto, menyatakan, hotel sudah tutup resmi pada 10 November 2018 atas sebab sudah berakhirnya kerjasama dengan pihak Angkasa Pura.

Lokasi lahan merupakan milik Angkasa Pura, sekarang berada pada kuasa Angkasa Pura.

“Hotel tidak ada lagi. Nama Hotel Hakaya di gedung itu juga sudah dicopot semua, yang di bagian dalam segala aksesori yang berkaitan Hakaya sudah dibersihkan. Saya yang suruh langsung copot,” tuturnya kepada Tribunkaltim.co di daerah Gunung Guntur, Balikpapan Tengah, Sabtu (12/1/2019) siang.

Jonkhaina



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *