PimpPrus PT Jawara Pos Group

RADAR MADURA : Akibat Charger Handphone Meledak Nyawa Lukman Meregang

PAMEKASAN, Jawara Post – Nahas menimpa Lukman (24) warga Dusun Gunung Penang Desa Sedur Kecamatan Pakong. Lukman meregang nyawa saat setelah bandphone yang diketahui merk vivo type Y 91 meledak saat di cas.

Akibatnya, terminal charger jatuh menimpa tubuh korban. Hingga menyebabkan luka bakar di bebrapa bagian tubuhnya, Senin, (7/1/2019).

Serma Sholeh Bati Komsos Koramil 09 Kecamatan Pakong bersama Lazarus Babinsa Cenlecen langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Korp Adhyaksa ini membawa korban ke Puskesmas setempat didampingi keluarganya.

Pada dasarnya, korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Namun tidak sampai ke tempat tujuan korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Pakong Iptu Mohammad Tarsun Hidayah, membenarkan kejadian yang menimpa warga di wilayahnya. “Ya betul, kemaren lusa meledak charger Hp merk Vivo type Y 91 telah makan korban,” ucapnya, Selasa (8/1/2019).

Pengakaun warga kejadian tersebut dinilai murni kecelakaan tunggal tanpa ada tanda-tanda penganiayaan. “Tapi sebelum sampai ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia. Dan kami yakin itu murni kecelakaan,” tuturnya.
Safrai mdr


Menyingkap Tabir Menguak Fakta