Disini Kupijak Bumi Merdeka

RADAR MADURA : Ini Pantun Bupati Bangkalan di Pidato Pertamanya

BANGKALANJawara Post—-R. Abdul Latif Amin Imron dan Drs Mohni resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023 pada hari Senin (24/9/18) di gedung Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Setelah selesai dilantik dan tiba di Kabupaten Bangkalan Ra Latif beserta Mohni selaku Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan memberikan pidato pertamanya dihadapan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangkalan yang sengaja hadir untuk menyambut serta memberikan ucapan selamat di Pendopo Agung Bangkalan.

Baca juga : RADAR ARJUNO : TOLAK INTIM, TUKANG PIJATDIANIAYA

Dalam pidatonya Ra Latif mungucapkan terimakasih dan mengajak semua elemen untuk bekerjasama mewujudkan Bangkalan yang lebih baik.

“Dan marilah kedepan kita bahu-membahu untuk bisa bekerja sama untuk membangun Bnagkalan yang lebih baik guna untuk kesejahteraan Bangkalan,”

Bahkan diakhir pidatonya Ra Latif membacakan sebuah pantun.

“Ikan sepat ikan gabus gak pake lele,

Lebih cepat, lebih bagus, gak usah bertele-tele,”

Sepontan mendapat senyum sumringah dan tepuk tangan riuh dari segenap peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Di waktu yang berbeda Ra Latif menyampaikan bahwa sebagai bentuk keseriusan untuk tidak bertele-tele, Ra Latif sudah menyiapkan insentif guru Madrasah Diniyah (Madin).

“Kami akan segera merealisasikan pemberian insentif kepada guru madin, di akhir tahun ini sudah kami anggarkan 5,2 milliar melalui PAK (perubahan anggaran keuangan),” katanya.

Simak : RADAR ARJUNO : DIDUGA CABULI ANAK TIRINYA, SEORANG ASN DIPOLISIKAN

Menurutnya ada sekitar 7 ribu guru madin yang akan mendapatkan bantuan insentif tersebut dan setiap guru madin akan mendapatkan sebesar Rp 200.000.

“Setiap guru madin akan diberikan insentif sebesar 200 ribu per bulan,” pungkasnya.

@hasin


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta