MAULID NABI

RADAR MADURA : Jaspenu Bantu Korban Gempa Pulau Sapudi

SUMENEPJawara Post–‘Korban Gempa di Pulau Sapudi, Sumenep, Madura Jawa Timur terus mengundang keprihatiban banyak pihak. Salah satunya Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara (JASPENU).

Kali ini, Jaspenu menyerahkan bantuan berupa semen, dan uang untuk biaya pengobatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Jaspenu Sumenep Edi Masrul bersama rekan-rekannya pada Minggu (14/10/2018) di lokasi kejadian.

Menurut Ketua Jaspenu Sumenep Edi Masrul bhakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada korban musibah gempa yang mengakibatkan puluhan rumah warga didua Kecamatan Nunggunung dan Gayam, rusak parah dan beberapa orang meninggal dunia.

“Bantuan ini untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Pulau Sapudi,” jelasnya.

Kondisi disana, lanjut Masrul memang sangat memprihatinkan. Karena akibat gempa itu, puluhan rumah mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, tapi bantuan itu semata-mata untuk membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Karenanya, Masrul berharap agar semua pihak turut berfikir untuk meringankan beban para korban gempa tersebut.

“Semoga mereka diberi ketabahan dan mendapat jalan keluar atas apa yang menimpa dirinya,” ucapnya.

SuBaidi

Biro Sunenep



Menyingkap Tabir Menguak Fakta