RADAR MADURA : Puting Beliung Terjang Kawasan Madura

SUMENEP, Jawara Post – Angin puting beliung kembali megamuk di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (13/3/2019) siang. Kali daerah kota yang menjadi sasaran angin dahsyat tersebut.

Informasi yang diterima, bencana yang datang berbarengan dengan hujan deras ini telah merobohkan sejumlah bangunan serta menumbangkan beberapa pohon.

Diantara yang yang terdampak, adalah toko baju DNR di jalan Adirasa, pohon tumbang di jalan Kartini, dan pohon-pohon lainnya di beberapa jalan protokol.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bergerak cepat turun ke lokasi-lokasi terdampak angin puting beliung di Kota Sumenep.

BPBD membenarkan jika angin kencang yang melanda bersamaan dengan angin kencang telah menyebabkan sejumlah pohon tumbang serta membuat atap rumah dan pertokoan ambruk.

“Kita sudah turun ke lokasi, dan benar ada beberapa pohon yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi barusan,” kata Kepala BPBD Sumenep, R. Rahman Riadi, Rabu (13/3/2019).

Uswatun



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *