RADAR NTB : Mayat Tanpa Busana di Sekotong Terungkap

Lombok Barat NTB. Jawarapost – Identitas jasad pria yang ditemukan membusuk di pinggir pantai Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat NTB, akhirnya terkuak.

Mayat pria tanpa busana tersebut, diketahui bernama Saiful Bahri (53) warga Dasan Agung Gapuk Utara, Kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram NTB.

Kapolsek Sekotong IPTU Made Susila Artana, Selasa (8/1/2019) mengatakan, identitas mayat itu dikenali oleh pihak keluarga dari proses sidik jari korban atau yang bersangkutan masuk di E-KTP, memudahkan untuk menemukan keluarganya dan keluarganya sudah datang dan memastikan bahwa sosok korban tanpa busana di batu kijuk Sekotong lombok barat NTB adalah keluarganya.

“Iya, identitas mayat itu sudah diketahui bernama saiful bahri dan keluarganya sudah datang ke rumah sakit bhayangkara dan memastikan bener itu keluarganya,” kata IPTU Made Susila Artana kepada wartawan.

Made Susila menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah dikabarkan menghilang sejak hari Kamis sore (3/1/2019).

“Warga itu hilang dari rumahnya sudah lima hari,” katanya.
Dikatakan, bahwa korban defrepsi ada kelainan jiwa sehingga sering pergi ke laut.

“Dan pada sore itu juga sore kamis mereka pergi ke pantai ampenan dan menurut warga setempat si korban sering nongkrong di segare pantai ampenan dan kadang-kadang di liat mandi oleh warga sekitar.” lanjutnya.

Namun dalam hal penyelidikan tetap di jalankan, dalam hal ini keluarga korban juga tidak berkeinginan untuk di otopsi.

Lalu Muhasan/Lobar NTB.



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *