RADAR NTB : Seorang Istri, Tega Membakar Suami Gara – Gara Ini

Lombok Timur NTB. Jawarapost -Gara-gara diketahui selingkuh,  seorang istri berinisial IC (25),warga Dusun Montong Bawi, Desa Pandawangi, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur membakar suaminya, DP (26) dengan terlebih dahulu menyiramkan bensin ke tubuh suaminya pada Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.30 WITA.

Akibat kejadian tersebut Tubuh korban Melepuh hingga 80% ditubuhnya, Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban  ke puskesmas Keruak karena mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya. Sedangkan kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polsek Jerowaru.

Kepala dusun Batu bawi muhamad Qolbi saat ditanya via tlp ,membenarkan kejadian itu “Ini gara gara tidak dikasi tahu Sandi hp oleh suaminya Dan sering dilihat saling telpon yang diduga telponan sama wanita lain.

Kapolsek jerowaru Ipda abdurasyid Saat dikompirmasi membenarkan kejadian ini, Kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya istri yang membakar suaminya dengan terlebih dahulu menyiramkan bensin ketubuhnya, gara-gara istri menduga  suaminya Jalin hubungan Dengan wanita lain,

“Korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, sementara pelaku langsung diamankan ke Polsek,” kata Kapolsek.

Lalu Muhasan Lombar



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *