RADAR NUSANTARA : Tahun 2020, Panwaslih Kecamatan Popayato Barat Awali dengan Apel Perdana

POHUWATO, Jawara Post – Panwaslih Kecamatan Popayato Barat melaksanakan apel perdana tahun 2020 di halaman sekretariat Panwaslih Kecamatan Popayato Barat, Senin (13/01/2020)

Selain dihadiri oleh Ishak SP sebagai Ketua merangkap Koordinator Divisi Hukum Penindakan dan Pelanggaran, Apel perdana ini dihadiri oleh Komisioner Panwaslih Kecamatan Popayato Barat Munawir Tumpinyo S. Sos. I sebagai Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga, Welson Moha sebagai Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Kepala Sekretariat Mansur Antu S. Pd serta Staf Panwaslih Kecamatan Popayato Barat.

Ketua Panwaslih Kecamatan Popayato Barat Ishak SP dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun 2020 ini adalah momentum pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Provensi Gorontalo, oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang dalam menghadapi agenda besar ini

“Ditahun 2020 ini akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati khusus Daerah Kabupaten Pohuwato untuk itu kesiapannya sangat dibutuhkan untuk menjalankan tugas” ungkapnya.

Selain itu, Ishak juga meminta kepada seluruh Komisioner maupun Staf agar mengikuti apel setiap awal minggu, tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi teruptodate terkait dengan pengawasan pemilihan.

“Agar kita mengikuti apel pada tiap awal minggu sebagai bagian dari penyampaian informasi terkini berkaitan dengan kegiatan Panwaslih” Pungkasnya.

Sekadar diketahui, Kabupaten Pohuwato atau Kabupaten Pahuwato adalah kabupaten yang terbentuk dari hasil pemekaran Kabupaten Boalemo. Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2003 tanggal 25 Februari 2003 yang ditandatangani oleh Presiden Megawati Soekarnoputri.

Munafir/JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta