MAULID NABI

RADAR SULAWESI : Tenggak Racun Tikus, BAYU Tewas Menggelepar

PANGKEPJawara Post  Seorang pemuda warga kelurahan Kalabirang, Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan, bernama Bayu Bin Muhammad Yasir harus meregang nyawa usai menenggak racun tikus.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Minasate’ne AKP Hari Sulit iya menyebutkan semula Bayu yang menderita gangguan mental ini mengira yang diminumnya itu adalah sereal.

Usai meminum Bayu langsung muntah-muntah  dengan mengeluarkan cairan berwarna hitam. keluarga korban pun langsung membawa Bayu ke Puskesmas Kalabirang kemudian dirujuk ke RSUD Pangkep, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Dia orang sakit kodong agak terganggu jiwanya , biasa kalau pagi dikasi minum sereal oleh orang tuanya namun pagi itu hanya dibuatkan teh, jadi dia cari sendiri sereal namun salah ambil,” terang Hari, kepada awak media, Sabtu (12/01/2019)

Bayu remaja yang tidak tamat Sekolah Dasar (SD) ini dinyatakan meninggal hari ini. “Dari kemarin pas kejadian, keluarga langsung membawa ke puskeksmas terus dirujuk ke RSUD untuk pertolongan tapi tak bisa diselamatkan, Korban meningal tadi,” jelas Hari lagi.

Orang tua korban, Muhammad Yasir (39 tahun) dan Martina (37 tahun) menolak auotpsi yang akan dilakukan pihak kepolsian. Mereka mengaku menerima kejadian ini sebagai ketentuan Tuhan.

Polisi sendiri telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti diantaranya sisa racun tikus yang diminum korban

ADM-KP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta