PT JAWARA POST GROUP

RADAR SULAWESI : Akibat Radiasi HP Gadis Terbakar Dalam Mobil

BANGKA BLITUNG, Jawara Post —-Sebuah mobil tibna -tiba terbakar disebuah SPBU Pasar pagi, jalan A. Yani, Pangkal Pinang, Babel (Bangka Belitung), Selasa (07/08/2018). Karuan saja hal ini memantik kepanikan warga sekitar. Tragisnya, seorang gadis kecil ikut terbakar. Beruntung saja, nyawanya masih bisa diselamatkan, korban dievakuasi keluar dan mobil berusaha dipadamkan.

Peristiwa yang baru saja terjadi ini belum bisa didata dengan lengkap. Pasalnya, para korban dilarikan ke rumah sakit daerah setempat, termasuk sopir dan penumpang lainnya. Hingga berita ini diturunkan, kondisi sudah kondisip dan terkendali. Untuk itu, aparat penegak hukum (APH) Bangka Blitung menghimbau agar masyarakat tidak berbuat ceroboh.

“Utuk sementara penyebab kebakaran diduga dari radiasi handphone dan konsleting listrik dari 1 unit mobil kijang milik masyarakat yang masih menyala pada saat yang melakukan pengisian bahan bakar secara ilegal (pengerit bensin) dan ditemukan 20 buah Jerigen ukuran 20 liter didalam mobil tsb. Selanjutnya masih dalam proses penyelidikan Polres Pangkal Pinang,” tukasnya.

#waspada Dan Utamakan keselamatan. Matikan mesin Dan hand phone Saat Sedang mengisi BBM di spbu. Karena bisa menyebabkan terjadi Kebakaran……



Menyingkap Tabir Menguak Fakta