Prof. DR (HC). Ing. Dr. SC. Mult. Bacharuddin Jusuf Habibie

RADAR SULAWESI : DANREM PIMPIN APEL KENAIKAN PANGKAT

BONEJawara Post—Senin 08 Oktober 2018, sekitar pukul 07.00 Wita telah dilaksanakan upacara bendera di gabungkan laporan Corp naik pangkat Pama Bintara dan Tamtama. Giat ini melibatkan personel Korem 141/Tp, Kodim 1407/Bone dan Balakrem, serta dilanjutkan syukuran.

Apel kenaikan pangkat ini digelar di lapangan apel Makorem 141/Tp. Jln Jenderal Sudirman No.9 Watampone dengan inspektur upacara (Irup) Danrem 141/Tp, Kolonel Inf. Suwarno. S A.P. “Selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” sambutnya.

Menurut Danrem, giat ini kiranya dapat memotivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja guna memikul tugas, serta tanggung jawab yang lebih besar. “Kenaikan pangkat hakikatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tukasnya.

Lanjut Danrem, jaga amanah yang melekat dalam jabatan yang diembannya. Kemampuan, kemauan dan upaya maksimal dengan harapan agar menghasilkan motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses, baik secara kuantitas maupun kualitas. “Semoga kita sukses menjalankan tugas,” pungkasnya.

Ani Hammer

Biro Bone



Menyingkap Tabir Menguak Fakta