Disini Kuberpijak di BUMI MERDEKA

RADAR SULAWESI : Diduga Salah Sasaran, Polisi Ambruk Berdarah

PINRANG, Jawara Post—Penganiayaan berat yang diderita Bripka Suwardi,  anggota Sat Narkoba Polres Pinrang, hasil Lidik sementara terindikasi tersangka salah sasaran, Selasa (27/11/18).

Terduga pelaku adalah lelaki  Lasse Cs, yang sehari-harinya berternak Itik, warga Kampung Dea, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan (Sulsel). Pria ini juga pernah ditangkap dalam perkara Narkotika jenis shabu, beberapa waktu lalu.

Kronologis kejadian yang diterima redaksi JP,  sebelumnya lelaki Arwan alias  Ambeng, sering catting-catting dengan perempuan Sinar istri Lelaki Lasse.

Terbakar oleh api cemburu, lelaki Lasse menelepon Arwan alias Ambeng, untuk bisa ketemu disuatu tempat, Arwan alias Ambeng jawab” Iya, saya tungguki di Awang-Awang”.

Setelah sepakat bertemu disuatu tempa (red, Kampung awang awang), lelaki Lasse terduga pelaku berteman, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Karena rasa dendam dan  meluapnya rasa cemburu (lelaki Ambeng sering catting-catting) isterinya, tersangka begitu melihat ada dua lelaki yang mirip lelaki Ambeng,  berada ditempat janjian bertemu, tanpa memastikan yang ada tempat itu Ambeng atau bukan, lelaki Lasse, langsung memarangi Korban.

Ternyata korban yang menjadi sasaran pemarangan adalah Bripka Suwardi yang sedang ngobrol dengan Sudirman, yang kebetulan ada di tempat itu, bukan Arwan alias Ambeng.

Akibat dari penyerangan senjata tajam parang tersebut, korban mengalami luka serius robek dibagian pergelangan tangan kanan, luka robek terbuka pada bagian kaki depan kanan dan kiri, luka robek terbuka pada siku kiri, lula robek terbuka pada telapak kaki.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Pinrangmelalui Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP Bery Juana.

Team redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta