MAULID NABI

RADAR SULAWESI : Gempar….Mayat Pria Membusuk di Rumah Kebun

BONE,  Jawara Post—Sesosok mayat laki- laki di temukan warga kondisinya sudah membusuk di rumah kebun milik Amir, daerah  Benteng, Desa Liliriattang, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten  Bone,  Sulsel.  Karuan saja, penemuan ini menggegwrkan warga sekitar, Selasa (13/11/2018).

Simak : RADAR BESUKI : Kapolres Banyuwangi Disambut Tradisi Pedang Pora

Belakangan diketahui bahwa mayat itu adalah Agustan Bin Tahan usia 35 tahun pekerjaan seorang petani di Dusun Benteng, Desa Liliriattang.  Tubuh tidak bernyawa dengan posisi tengkurap dan badan menggelepuh itu, di duga sudah tiga hari. “Kondisinya sudah melepuh dan mulai busuk,” kata warga, tadi pagi pukul 07.30 Wita.

Sementara itu, Kades Teamalala, Andi Syamsul Alam mengabarkan hal ini via telpon ke Polsek Ulaweng. Mendapati kabar tersebut, jajaran Polsek di pimpin lansung wakapolsek, IPDA Muchlis mendatangi lokasi penemuan bersama tim medis. “Kami diajak bersama oleh polisi,” kata Umar Mallongi dari Puskesmas Ulaweng, saat tiba di TKP pukul 09.00 Wita.

Baca pula : RADAR SULAWESI : TIM Aksesor Kunjungi SDR 48 Bonto Sunggu Kota

Selanjutnya, guna memastikan penyebab kematiannya, Polsek berdama Ti Medis mengaku masih akan melakukan visut et repertum (Ver) atau mungkin akan dilakukan autopsi. “Jika pihak keluarga menolak, ya..kami hanya lakukan ver alias visum luar saja.

Informasinya, kemungkinan  besar petani itu meninggal karena usia, atau bisa pula punya penyakit jantung. Dilihat dari posisi ditemukannya, kuat dugaan ia kelelahan mungkin terlalu memvorsir tenaga saat bekerja dikebun.

Ani Hasan

Biro Bone



Menyingkap Tabir Menguak Fakta