PimpPrus PT Jawara Pos Group

RADAR SULAWESI : Gempar, Mobil Agya Bergoyang Dihalaman Bupati

JANEPONTO, Jawara Post – Sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Jeneponto digegerkan lantaran sebuah mobil putih merk Toyota Agya.

Mobil bergoyang lantaran diduga sepasang kekasih berbuat mesum di dalam mobil di parkiran kantor Bupati Jeneponto, Selasa (12/3/2019).

Kejadian mobil bergoyang itu berlangsung sekira pukul 08.30 Wita. Mobil bergoyang awalnya tengah didapati oleh salah seorang anggota Satpol PP yang sedang tengah berjaga di bagian belakang kantor Bupati.

“Mobil itu terparkir di bagian belakang kantor, mobil itu pertama kali dilihat oleh pegawai, dia melihat mobil itu goyang-goyang, jadi di beritahu anggota satpol PP yang jaga,” kata salah seorang ASN yang tidak ingin disebut namanya.

Menurutnya, ada tiga orang anggota satpol PP yang ketuk-ketuk pintu mobil tersebut,” Tiga orang anggota satpol PP yang ketuk-ketuk sambil dia bilang apa kamu bikin diatas dimobil,” lanjutnya.

Saat dipergoki mobil tersebut, pakaian si wanita itu sudah berantakan. Dari informasi yang dihimpun awak media, sepasang kekasih ini berinisial D dan HS.

Sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum itu diduga ASN yang aktif bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto dan seorang guru di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Turatea.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, berkas dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) perempuan kini telah diamankan oleh Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Jeneponto.

Fariz



Menyingkap Tabir Menguak Fakta