MAULID NABI

RADAR SULAWESI : Kapolres Gandeng Media Atasi Masalah Secara Komprehensif

BONE,  Jawara Post Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana beserta jajarannya bertatap muka dengan insan media yang ada di kabupaten Bone, Baik media On Line, media cetak dan media Elektronik di Cafe Garden Eight dijalan Makmur, Kelurahan Watampone, Kecamtan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sabtu 30/11/2019 pukul 16.00 WITA.

Acara berlangsung dengan tema “Pererat Silaturahmi untuk Kamtibmas yang kondusif dan berbudaya”. Di awal acara I Made Ary Pradana sempat membawakan beberapa lagu dan mengajak orang orang yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Kapolres Bone lalu mengatakan ada beberapa issu yang di bahas termasuk kelangkaan BBM jenis solar dan soal pertambangan. “Kita mencari solusi yang terbaik dan ini akan menjadi PR saya kedepannya,” ucapnya, serius.

Kemudian, pada saat enanggapi pertanyaan dari beberapa awak media, Kapolres berjanji akan menindak lanjuti, termasuk kasus Narkoba yang berada di Kampung Laccokong. Pihaknya berjanji akan mengevaluasi sekecil apapun informasi yang masuk ke Mapolres.

“Saya berharap, rekan rekan media yang di Bone, bisa menjalin sinertgritas dengan baik. Dengan kebersamaan seluruh elemen, maka kita bisa mengatasi banyak hal dengan komprehenship,” imbuhnya.

 Ani H/red / JP

 

 

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *