RADAR SULAWESI : KETUA MPC PP MAROS: KOMUNIS JANGAN MACAM-MACAM DI INDONESIA

MAROS, Jawara Post– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Maros mendukung penuh tindakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk memberantas menguaknya kembali isi PKI di akhir-akhir ini.

Ketua MPC PP Maros Alridho Ramadhan mengatakan bahwa selama ini Pemuda Pancasila sebagai ormas masih setia di garda terdepan dalam membumi hanguskan isu isu PKI apalagi jika PKI berani muncul di permukaan.

Ridho melanjutkan bahwa tak ada ruang bagi PKI di republik ini. Itu sudah aturan dari konstitusi kita. Ridho juga sangat geram Beberapa masyarakat berani beraninya memberi ruang bagi pendukung PKI untuk muncul di daratan.

Menurutnya, bahwa literatur atau buku buku PKI tidak boleh di beredar di tengah-tengah masyarakat, hal itu bisa mendoktrin pikiran masyarakat. Apalagi PKI di sejarah bangsa ini merupakan penghianat terbesar.

” PKI sudah menorehkan tinta duka di republik ini, sangat pedih sekali sangat sedih sekali, jangan sampai komunis muncul lagi” ujarnya Jum’at (4/1/2019)

Ridho menyampaikan bahwa sejauh ini Pemuda Pancasila Maros bersama TNI bersinergi untuk memberantas isu isu komunis. “Jangan macam-macam komunis tak boleh muncul, jika mereka berani, kami PP tidak tinggal diam” katanya.

Ahmad TA



Menyingkap Tabir Menguak Fakta