Disini Kupijak Bumi Merdeka

RADAR SULAWESI : Logistik Bantuan BONE PEDULI GEMPA Dan TSUNAMI SULTENG

BONE, Jawara Post–Pukul 14.30 Wita bertempat di mesjid agung AL. MARKAZ AL-MAARIF jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Bupati bone ikut serta dalam rombongan bantuan BONE Peduli bencana alam gempa bumi dan Tsunami yang terjadi di palu dan Donggala, serta Kabupaten SIGI Propinsi Sulteng.

Dalam sambutannya sesat sebelum meninggalkan Bone, Bupati Bone menyampaikan akan membuka dapur umum di sana dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone atas sumbangannya.

Bupati Bone DR.H.Andi Fashar Mahdin Pajalangi M.Si. berangkat ke Palu di dampingi Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.SH. S.IK. M.Si, serta Porkofimda Kabupaten Bone sebanyak 150 unit mobil dan 30 orang tenaga medis dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah beberapa unit mobil, karena masih banyak yang menunggu di perjalanan.

Rombongan diterima dan lepas oleh Sekda Bone H.andi Surya Dharma Ali rencananya rombongan akan tinggal selama 8 hari di lokasi bencana untuk membantu penanganan Medis Korban yang masih hidup.

Ani Hammer
Kabiro Bone



Menyingkap Tabir Menguak Fakta